ziddu.com

Kamis, Desember 25, 2008

mentoring 1Desember 2008

pada tanggal 1 desember jenderal besar GF menugaskan kak hadi untuk membina dalam mentoring

dalam isi pembahasan waktu itu kami berdialog mengapa para mahasiswa sampai turun ke jalan????

apa saja yang membuat hal demikian terjadi???

1. hati nurani para mahasiswa,,, ketika ada sebuah hal yang tidak berkenan dengan hati nurani mahasiswa turun,berontak hati kecilnya, lain kata ingin meluruskan apa yang salah dan membawa kepada sebuah kebenaran. karena disini mahasiswa memiliki intelektual yang tinggi ketimbang masyarakat biasa dan hal ini pun telah diakui oleh masyarakat itu sendiri. mahasiswa merupakan garda terdepan dari rakyat.

2. ketidak puasan…. ketika sebuah pemerintahan mengambil sebuah kebijakan yang di sinyalir akan atau bahkan menyengsarakan rakyat maka mahasiswa disini harus turun tangan menolak kebijakan yang tidak pro rakyat tersebut,,,banyak kebijakan yang akan menyengsarakan rakyat kecil seperti kenaikan harga BBM atau TDL…mahasiswa berperan sebagi presure terhadap kebijakan itu agar pemerintah tidak jadi atau berpikir ulang untuk mengambil kebijakan tersebut.

3. otoriter yang di lakukan pemerintah,,,,hal ini justru harus di tentang karena tidak sesuai dengan demokrasi,,sedangkan pemerintah otoriter berbahaya sebab akan melakukan tindakan bodoh seperti KKN yang akan menjamur lalu kebijakan yang semaunya sendiri tanpa melihat kapsitas kemampuan rakyat itu sendiri.


mentor by hadi gf


linkrakyat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar