ziddu.com

Jumat, Desember 19, 2008

about me

"pemuda Indonesia jangan lupa, bahwa tak ada bangsa yang terhormat di atas dunia ini, yang menyerahkan penjagaan nasibnya sama sekali kepada bangsa lain."

aku ingin melakukan perubahan mendasar pada negeri ini,,namaku abdi saputra aku lahir ketika menjelang penghujung tahun 1988,aku dilahirkan dengan berjuta kasih sayang, aku sedikit diktator terhadap lingkungan apa yang menjadi keinginanku harus segera terlaksana, tapi kini ku mulai belajar banyak tentang hidup...

aku bercita cita ingin menjadi pejuang terhadap rakyat,rakyat yang tertindas tentunya. aku mulai berbeda dengan yang dulu, aku mulai berani meneriakkan isi hati,tetapi tetap rasa pecundangku tak hilang terhadap orang yang aku cintai,entah kenapa mungkin karena aku tak biasa mengobral cinta, aku kini sedikit religius tapi masih liar seperti jahiliyah, lebih baik ku mengatakan demikian dari pada ku harus menutupi kebobrokan yang terjadi.

"detik darah yang mengalir dalam tubuhmu akan memperingatkan kepadamu kebesaran bangsa mu di masa dahulu. detik darah itu hendaklah yang menjadi peringatan kepadamu setiap waktu, akan kewajibanmu sebagai putra bangsa dalam perjuangan mati-matian di masa akan datang"

linkrakyat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar