ziddu.com

Rabu, Juli 07, 2010

tragis,,3=1

hari ini gw kaget mendengar kabar dari sahabatku hanoy, sesudah kami berjalan mengambil promosi sebuah produk minuman di persimpangan jalan antara gedung G dan kantin dharma kampus, dia berujar "baru putus udah ada yang ngedeketin." apa???gw sangat kaget mendengarnya, kenapa bisa?? akhirnya dia bercerita bahwa sang abi memberi dua pilihan putus atau nikah,,gila!!! dia ga mungkin nikah muda sehingga memilih jalan putus, hmm tragis memang 3tahun lamanya kebersamaan harus berakhir dengan dua pilihan plus satu hari yang menentukan.

sebenarnya hampir sama nasib gw, menggantung tak tahu arah sedangkan ujung dari perjalanan ini bisa jelas untuk ditebak, dia meminta maaf jarang balas sms dari gw, dan akan menjelaskan namun tetap kapan-kapan. ada hal yang menguntungkan disini, kapan-kapan membuat gw jauh lebih ada sedikit waktu dekat dengannya walau tahu kapan akan berakhir juga, entah cepat atau lambat kata-kata nan syahdu dan pilu itu akan keluar dari mulut kecilnya namun pasti menusuk ke sumsum otak syaraf hingga kejang-kejang mungkin, dan nampaknya tak mudah bagiku untuk tetap berdiri tegak bak seorang ksatria yang kalah dari perang namun tetap berjiwa besar. dan kata-kata sakti itu gw prediksi tak jauh mungkin dekat maknanya yaitu, maaf tolong jauhi saya!

5 komentar:

  1. ehmmm. . pujangga cinta curhat lagii. .wkwkw

    klo kata mario teguhh "jangan pernah mengasihani diri sendiri tapi sayangilah diri sendiri" silahkan d pikirkan mksud darii kata" tersebut. .

    dan seperti lirik lagu delon " semua akan menjadi indah pada waktunya" hahahaha. .

    kstria g ada yg lemahh. .
    masalah bikind kita tambah dewasa dlm menghadapi masalahh. . gakgak
    *aa mellow kaya di pulau* gakgak

    BalasHapus
  2. bisa. . bisa. . emang anda putri duyungg. . hahah
    putri duyung nyari pangerann. . nah lohh. .

    BalasHapus
  3. aku tauuuuuuuuuuuuu buat siapa ini curhatannya.haha..
    lebih tragis kisah aku lagi abah, santai aja. life must go on :)

    BalasHapus