ziddu.com

Kamis, Juli 01, 2010

aku menyebutnya si_hk

mungkin sudah lebih dari sepuluh hari aku tak menemuinya, baik sebentar saya akan saya koreksi. yang benar adalah sudah sepuluh hari aku tidak bertemu dengannya, bukan aku yang ingin tak bertemu dengannya, aku sangat ingin, bisa jadi lebih dari sangat ingin. lalu apa? yah kadang semua tak bisa dijelaskan dengan logika, teori dari berbagai ahli yang telah melakukan riset dan penelitian lebih dari sejuta orang dan lebih dari ribuan orang. aku merasa kau melupakanku, ah tidak pasti kau menghindar, hmm...baiklah aku berbaik sangka kali ini padamu,,,tapi aku masih bertanya akan perasaanmu padaku..sudahlah aku harus seperti biasa, menyerahkan segala sesuatunya dan tak perlu ambil pusing hingga akau kurus kering kerontang. banyak hal yang ingin kutunjukkan padamu, namun maaf semuanya belum bisa aku ungkapkan seluruhnya, karena aku tahu keadaannya.

5 komentar:

  1. ehhmmm. . haii pejuang cinta. . hahah

    selalu mengekspresikan perasaan lewat kta". . sepuluh hari tanpa memandang wajahh yaa. . sepuluh hari tanpa melihat senyum nya, , sepuluh hari. . ^_^ ditambahin. .

    "eungkau bagaikan matahari yg terikk d siangg hari, , yg menyebarkan panas k seluruh jagad raya . . bagai hujann yang jatuh membasahi bumi. .bagai bintang yg menyinari gelap y malam, ," mungkinn itu perumpaan bagi orang yg jatuhh cinta. mengibarattkan pujaan hati yaa. . seperti itu. . hahah

    ku lihat dirimu tak pernah menyerahh pada keadaan walaupun keadaan tak mendukung mu. .
    like thiss!!!
    pelajri lah hakikat cinta itu sendiri. . hahaha *sok tw mode on*

    BalasHapus
  2. klo kata mas doni, 4 thun ini kita jadi bujang lapuk aja boii, fokuslah jadi aktifis.hihih

    BalasHapus